VIRAL !! Kisah Cinta Nur Khamid Dan Polly

Menikah tentunya merupakan impian semua manusia. Dapat menikah dengan orang yang dicintai, membangun mahligai rumah tangga bersama, hingga memiliki anak menjadi kebahagiaan yang pastinya banyak dinantikan. Hal ini pulalah yang kini menjadi kebahagiaan pasangan Nur Khamid  dan Polly Alexandria . Kamu sudah kenal mereka?

Pasangan beda ras ini menjadi viral di penghujung tahun 2018 ini setelah keduanya melangsungkan pernikahan. Nur Khamid, lelaki asal Magelang, Jawa Tengah, telah mempersunting kekasihnya yakni Polly Alexandria, yang merupakan bule asal Manchester, Inggris. Memang sudah bukan menjadi hal yang biasa lagi ketika seorang Indonesia memiliki pasangan bule, namun kisah dibalik pernikahan mereka lah yang kini menjadi sorotan.

Sebelum akhirnya Nur Khamid menikahi Polly pada minggu kedua bulan Desember 2018, keduanya diketahui telah menjalin cinta selama kurang lebih 2 tahun. Nur Khamid dan Polly pertama kali bertemu dan berkenalan di Pulau Dewata, Bali. Siapa sangka, perkenalan itu ternyata berbuah cinta dan kini berujung pada pernikahan.

Pernikahan Nur Khamid dan Polly dilangsungkan di kampung halaman Nur Khamid di Magelang, Jawa Tengah. Pernikahan mereka terbilang cukup sederhana, hanya dihadiri keluarga Nur Khamid, dan kerabat terdekat. Keluarga Polly yang berada di Inggris tidak dapat hadir pada saat itu. Namun yang mengejutkan, berita pernikahan pasangan Indo dan bule ini menjadi viral setelah foto-foto pernikahan mereka tersebar di media sosial.

Ketika ditanya mengenai alasan keduanya memutuskan menikah, baik Nur Khamid maupun Polly menjawab dengan sangat sweet, lho!

“Aku mencintai dia (Nur Khamid), dan dia bisa membuat kehidupan saya bahagia,” kata Polly 

Polly menambahkan, alasan ia bersedia dinikahi oleh Nur Khamid adalah karena ia memang menyukai laki-laki Indonesia.

“Kalau untuk gue pribadi sih, dia (Polly) sosok yang baik. Soalnya dia bisa mengingatkan gue untuk jadi lebih baik,” ujar Nur Khamid.

Sampai saat ini pernikahan Nur Khamid dan Polly memang masih berstatus pernikahan siri, namun keduanya mengaku secepatnya akan melegalkan pernikahan mereka secara hukum.

Sekali lagi, selamat berbahagia Nur Khamid dan Polly!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.