Paling Baru! Ini Dia Rekomendasi 10 Lagu Barat Untuk Pernikahan

Momen pernikahan merupakan momen spesial yang pastinya ingin dikenang selamanya. Melangsungkan momen pernikahan agak sedikit kurang tanpa adanya lagu pengiring pernikahan. Suasana romantis dan intim akan semakin terasa dengan iringan lagu-lagu romantis khas acara pernikahan. Untuk kamu yang sedang mencari lagu-lagu pengiring pernikahan, ini dia rekomendasi 10 lagu barat untuk pernikahan kamu.

Blessed – Daniel Caesar

https://www.youtube.com/watch?v=uKmn7JPFra8

Lagu berjudul Blessed yang dinyanyikan oleh penyanyi muda asal Kanada, Daniel Caesar ini rilis pada tahun 2017. Sejak awal rilis, lagu Blessed ini sudah berhasil menjadi lagu favorit para pecinta genre musik jazz dan RnB. Lagu Blessed menceritakan tentang laki-laki yang merasa beruntung telah stuck pada wanita pilihannya. Lagu ini banyak diputar di radio, lho! Jika lagu ini dinyanyikan pada momen pernikahan, dijamin pasti pasanganmu akan melting deh

Best Part – Daniel Caesar feat H.E.R

Selain Blessed, Daniel Caesar juga memiliki lagu berjudul Best Part yang sangat cocok dijadikan lagu pengiring pada acara pernikahan. Lagu Best Part ini merupakan salah satu lagu yang membuat popularitas Daniel Caesar memuncak. Bagaimana tidak, selain karena suara Daniel Caesar yang selalu sukses bikin perempuan merinding, lirik lagu Best Part juga ngena banget! Lagu ini menceritakan tentang pujian seseorang kepada pasangannya dan mengibaratkan pasangannya adalah bagian terbaik dalam sebuah film.

Day One – Honne

Rekomendasi lagu barat terkini untuk acara pernikahan lainnya adalah Day One dari Honne. Lagu ini termasuk lagu baru yang rilis di tahun 2018. Lagu Day One menceritakan tentang ungkapan terima kasih seorang laki-laki pada pasangannya yang telah bersama dan menemaninya sejak hari pertama bertemu.

You Are The Reason – Callum Scot

Lagu barat terkini lainnya yang juga bisa kamu jadikan lagu pengiring di acara pernikahanmu adalah lagu dari Callum Scot berjudul You Are The Reason. Lagu yang sedang sering diputar di radio-radio ini bercerita tentang perjuangan seorang laki-laki demi pasangannya. Lagu ini cocok banget dinyanyikan di acara pernikahanmu nanti.

If You’re Not The One – Daniel Bedingfield

Lagu Daniel Bedingfield ini memang termasuk lagu lama, tapi lagu ini masih menjadi lagu favorit untuk diputar di acara pernikahan. Lagu ini menceritakan tentang harapan seorang laki-laki akan kehidupan bahagianya bersama pasangan.

Say You Won’t Let Go – James Arthur

Lagu dari James Arthur ini bercerita mengenai pujian dan perasaan terpendam seorang laki-laki tehadap pasangannya. Ia merasa bahagia dan beruntung telah memiliki sang wanita. Bayangkan jika pasanganmu menyanyikan lagu ini untukmu di acara pernikahan. Lagu ini juga cocok banget untuk dijadikan lagu pengiring dansa pada acara pernikahanmu nanti.

Perfect – Ed Sheeran

 

Siapa sih yang nggak tahu lagu ini? Lagu Perfect ini sering banget diputar di radio dan dinyanyikan di acara pernikahan ataupun di momen-momen romantis lainnya. Lagu Ed Sheeran yang satu ini memang menceritakan tentang pujian seorang lelaki pada pasangannya yang menurutnya sangat sempurna.

Back At One – Brian McKnight

Rekomendasi lagu barat lainnya yang juga sangat cocok dinyanyikan pada saat acara pernikahan adalah Back At One dari Brian McKnight. Lagu ini juga memiliki makna pujian seorang lelaki pada pasangannya yang ia wujudkan dalam step-step. So sweet banget!

Marry Your Daughter – Brian McKnight

Lagu Brian McKnight yang satu ini maknanya dalem lho. Marry Your Daughter adalah sebuah lagu yang mengungkapkan permintaan izin laki-laki kepada orang tua wanita untuk menjadikannya istri. Kalau kamu dinyanyiin lagu ini sama pasangan, dijamin langsung meleleh

Thank God I Found You – Mariah Carey

Rekomendasi lagu barat untuk pernikahan yang terakhir adalah lagu dari diva dunia, Mariah Carey yang berjudul Thank God I Found You. Lagu ini adalah ungkapan doa dan rasa syukur seseorang pada Tuhan karena telah mengabulkan permintaannya untuk dipertemukan dengan pasangan yang tepat.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.