Ini Tempat Kulineran Sambil Honeymoon di Lombok

Hutan hujan alami, pasir putih halus, dan gunung yang indah seakan menjadi ciri khas Kota Lombok yang kaya akan pemandangan indah. Tidak heran kalau banyak orang yang menjadikan Lombok sebagai wisata alternatif. Mau kulineran sambil honeymoon di Lombok?

Suasana alami yang ditawarkan oleh Kota Lombok seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan muda yang ingin habiskan waktu untuk honeymoon. Tidak hanya bisa menghabiskan waktu untuk romantis, tetapi juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang luar biasa enak. 

Menikmati Hidangan Horizon Restaurant And Lounge

Pernah menikmati sarapan sambil merasakan hangatnya matahari pagi? Anda bisa coba langsung datangi Horizon Restaurant And Lounge yang ada di Kota Lombok ini. Kapan lagi bisa rasakan honeymoon dengan pemandangan bukit indah, sejuknya semilir angin, dan sajian khas enak. 

Tempat ini menyediakan sajian khas Indonesia ataupun barat, cocktail penghujung malam, dan masih banyak pelayanan lainnya. Bisa dikatakan segala jenis makanan yang anda inginkan disini sudah tersedia mulai dari kari ayam, nasi goreng, pasta, salad, dan menu vegetarian lainnya. 

Sambil berduaan bersama dengan pasangan, anda bisa langsung coba nikmatnya signature dark chocolate cake with coconut cream sebagai hidangan penutup. Pemandangan indah serta makanan enak yang disajikan akan membuat anda berlama-lama di tempat tersebut. 

Naik Puncak Batu Layar Libra Café Resto n Villa

Rekomendasi tempat kulineran sambil honeymoon di Lombok kedua yakni Libra Café Resto n Villa yang lokasinya berada di atas bukit. Anda bisa menikmati waktu staycation berdua dengan pasangan dengan menyewa villa harian yang ada di area perbukitan Batu Layar. 

Dimanapun villa Batu Layar yang ingin disewa, anda bisa meluangkan waktu untuk menikmati kuliner lezat yang ditawarkan oleh Libra Café Resto n Villa. Disinilah tempatnya kuliner lezat dengan ditambahkan bersama pemandangan pepohonan hijau pantai Senggigi. 

Ada salah satu menu menarik yang disukai pengunjung yaitu Bakso Beranak dan Chicken Wing Kamikaze yang ekstra pedas. Jika perut sudah terisi, maka jangan lupa untuk tambahkan koleksi selfie Instagram dengan background pohon rimbun, langit senja, ataupun kolam renang. 

Artati Lombok Bungalow and Restaurant

Honeymoon bersama dengan pasangan memang enaknya mencari tempat makan jauh dari kebisingan, pemandangan bagus, pelayanan ramah, dan fasilitas mantap. Iya bukan? Tidak perlu bingung lagi, saat ke Lombok, singgah sebentar menuju Artati Bungalow and Restaurant. 

Sambil menikmati hidangan, anda bisa lemparkan pandangan ke perbukitan hijau dengan laut menyapa dari kejauhan. Ada berbagai menu khas Indonesia dan Barat yang siap memanjakan lidah anda, so tidak perlu ragu lagi untuk mendatangi tempat satu ini. 

Rinjani Lodge Restaurant Ditemani Anggunnya Gunung Rinjani

Saat memutuskan untuk berkunjung ke tempat ini, maka biasanya anda akan diberi oleh 2 pilihan yaitu menikmati makanan yang ada di restoran atau infinity pool. Restoran satu ini biasanya menyediakan menu lokal misalnya sate, nasi goreng, dan berbagai khas western. 

Khas minuman yang ada di tempat ini berupa jus buah segar yang manisnya pas dan buat nagih siapapun penikmatnya. Intinya hidangan yang disediakan oleh Rinjani Lodge Restaurant sangat ideal sebagai pengisi perut sebelum dan sesudah jelajahi air terjun. 

Kulineran sambil honeymoon di Lombok memang cukup maksimal saat berada di area Gunung Rinjani karena ada banyak akomodasi tersedia. Selain fasilitas penginapannya yang lengkap, anda juga bisa menikmati semua keindahan pemandangan sepuasnya lho.


Posted

in

by

Tags: