Konsep Lamaran Pernikahan Unik yang Bisa jadi Inspirasi

Tema Lamaran Pernikahan yang Menarik Buat Dicoba

Sebelum pernikahan dirayakan biasanya dilakukan lamaran yang romantis. Kebanyakan orang yang melamar ingin sebuah ide lamaran yang berkesan dan menarik. Lamaran pernikahan unik bisa memberikan kebahagiaan pada pasangan yang ingin dinikahi nantinya. Bagi yang kebingungan dengan konsep lamaran yang romantis bisa mencoba beberapa ide lamaran yang menarik berikut ini.

Lamaran stiker glow in the dark

Acara lamaran ada yang diselenggarakan secara formal ada pula yang dilakukan dengan cara sederhana yang romantis. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk melamar kekasih sebelum jenjang pernikahan adalah dengan memanfaatkan stiker glow in the dark. Cara ini bisa dilakukan dengan menata stiker di kamar kekasih yang akan dilamar.

Stiker bisa di tata di atap kamar dengan membentuk kalimat lamaran kemudian matikan lampu. Saat lamaran di lakukan berikan bunga, balon, dan cincin. Lalu lamarlah pasangan dengan suasana yang romantis. 

Lamaran dengan kue

Kue dengan hiasan yang cantik dengan warna yang indah tentu bisa jadi cara yang manis untuk melamar kekasih. Tulisan lamaran bisa ditaruh di atas kue yang cantik. Buat tulisan yang cantik di atas kue yang disertai dengan cincin. Saat kue sudah jadi berikan kue pada pasangan secara tiba-tiba. Ketika pasangan sudah menyadari hal tersebut. Berikan cincin lamaran dan lamarlah pasangan. 

Lamaran dengan menggunakan gelas

Lamaran tidak harus dilakukan dengan mewah. Lamaran juga bisa dilakukan dengan mengejutkan pasangan dengan hal yang sederhana. Datangi kafe dengan pasangan dan mintalah pelayan untuk menyajikan kopi pada gelas yang sudah ditulisi dengan tulisan lamaran di bagian bawah kopi.

Habiskan waktu bersama dengan pasangan sambil berbincang dan minum dari gelas yang khusus untuk lamaran. Saat minuman sudah dihabiskan, tunggulah pasangan melihat bagian bawah cangkir. Ketika ia terkejut berikan cincin lamaran.

Lamaran dengan tatanan lampu

Lamaran satu ini sederhana tetapi tidak kalah seru dengan cara melamar lainnya. Lamar kekasih dengan menata lampu di halaman rumah atau tempat romantis lainnya. Atur lampu sehingga membentuk kalimat lamaran. Saat malam hari, nyalakan lampu sehingga tulisan lampu terlihat terang. Pilih warna lampu yang indah untuk lebih menambah kesan romantis saat lamaran.

Keindahan lampu saat menyala tentu bisa membuat malam terasa spesial dan berkesan bagi pasangan. Jangan lupa siapkan cincin pernikahan yang sudah disiapkan. Malam romantis tersebut tentu membuat lamaran terasa lebih indah.

Lamaran dengan grafiti

Punya keahlian untuk menggambar grafiti? Keahlian tersebut bisa dimanfaatkan untuk melamar kekasih. Cari tempat untuk membuat grafiti kemudian gambarlah lamaran untuk kekasih. Gunakan warna favorit kesukaannya untuk membuat grafiti terlihat lebih menarik. 

Buat gambar yang menarik sesuai selara pasangan. Gambar yang dibuat bisa berupa tulisan yang indah atau gambar kartun yang lucu Ajak pasangan jalan ke tempat grafiti. Kemudian biarkan pasangan menyadari gambar grafiti dan lamar pasangan untuk menikah.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk melamar pasangan. Lamaran bisa dilakukan dengan cara yang berbeda. Cara untuk melamar unik bisa dilakukan dengan hal sederhana yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Lamaran pernikahan unik bisa membuat peristiwa tersebut terkenang. Cara untuk melamar bisa menggunakan grafiti hingga hiasan lampu. Pastikan untuk memilih cara melamar yang paling sesuai dan berkesan di hati pasangan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.