Fakta Kisah Cinta Syahrini Dan Reino Barack

Setelah menjadi buah bibir banyak netizen, akhirnya Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019). Berita mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack berhasil menyedot perhatian banyak netizen karena keduanya tidak pernah mempublikasikan kedekatan hingga akhirnya mereka resmi menikah pun beritanya amat sulit didapatkan.

Namun kini keduanya sudah bahagia nampak dari postingan satu demi satu foto dan video prosesi lamaran yang kompak mereka upload di akun Instagram masing-masing. Bahkan baru-baru ini keduanya tak segan memposting foto dengan pose saling berpegangan tangan. Lalu sebenarnya, bagaimana awal mula kedekatan Syahrini dan Reino Barack?

Dikutip dari berbagai sumber, Syahrini dan Reino Barack pertama kali berkenalan pada tahun 2016. Kala itu keduanya bertemu pada acara ulang tahun ayah Reino, Rosano Barack di Amerika Serikat. Secara kebetulan, Syahrini dan Reino berada pada satu tempat yang sama.

“Saya kenal itu dulu, dua tahun yang lalu (2016) waktu pergi ke Amerika bersama keluarga saya merayakan ulang tahun bapak saya,” ujar Reino Barack.

“Saya lagi duduk, lagi minum ditepok bahu saya dari belakang oleh teman saya. Dikenalin lah (Syahrini), baru landing tuh saya ingat banget. Saya salaman ‘nama saya Reino,” lanjutnya.

Setelah momen perkenalannya pada tahun 2016 itu, Reino mengaku tidak pernah bertemu dan berkomunikasi lagi dengan Syahrini. Keduanya baru bertemu lagi pada konser Syahrini yang digelar pada tahun 2018.

“Saya datang lupa lah tanggal berapa, saya diminta support, saya beli seat yang di depan,” ujar Reino.

Mantan kekasih Luna Maya ini bahkan tak segan membeli tiket konser yang paling mahal yakni 25 juta rupiah. Setelah konser itulah diketahui hubungan keduanya makin intens.
Kini Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menikah. Dikabarkan, sepulang dari Tokyo, keduanya akan menggelar press conference.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.