Beragam Jenis Gaun yang Biasa ada di Sewa Gaun Pengantin

Beraneka Ragam Model Gaun Pengantin yang Bisa di Dapat di Tempat Sewa Gaun Pengantin

Momen pernikahan merupakan peristiwa yang paling banyak dinantikan oleh para pasangan. Dari sekian banyak kerepotan yang terjadi saat persiapan pernikahan. Gaun pengantin jadi hal yang paling sering diperhatikan. Oleh karena itu, selalu persiapkan setiap detail kebutuhan acara pernikahan sebaik mungkin. Jadi, setiap acara pernikahan dapat berlangsung dengan baik. Supaya tidak merasa bingung memilih di tempat sewa gaun pengantin berikut ini pilihannya.

Model Gaun Berbentuk Bola dengan Lapisan Brokat

Tampilan yang anggun dan menawan dalam acara pernikahan merupakan keharusan bagi yang ingin memiliki tampilan yang berkesan saat momen istimewa. Pemakaian gaun berdesain bola gaun akan menjadikan tampilan lebih elegan di keseluruhan dengan gaun. Gaun ini akan sangat sepadan jika digunakan pada gaun pengantin berbahan kain organza maupun satin. Pelapisan kain brokat pada permukaan gaun akan menjadikan tampilannya jauh lebih cantik.

Gaun Pengantin dengan Bentuk Huruf A

Gaun modal huruf A bisa menonjolkan sisi keanggunan dari pemakai gaun. Gaun ini memiliki bentuk yang melebar pada bagian bawah pinggang. Pada bagian atas gaun bentuknya lebih meramping. Jadi, pemakaian gaun dapat membuat bentuk tubuh terlihat menjenjang. Bagi pemilik tubuh berbentuk pir maka pilihan gaun ini akan menjadikan tampilan tubuh lebih serasi karena lekukan tubuh akan terlihat makin indah.

Gaya Gaun Pengantin dengan Berbentuk Putri Duyung

Gaun pengantin satu ini sangat cocok jadi pilihan wanita yang punya lekuk tubuh yang bagus. Bentuk tubuh yang serasi dengan keberimbangan pada bagian perut hingga bawah tubuh akan menarik perhatian. Pastikan saat memilih gaun ini dipertimbangkan dengan baik agar pilihan gaun tidak keliru.

Gaun Pengantin yang Dilengkapi dengan Desain Gambar

Ingin tampilan yang lebih memikat. Pilihan gaun unik ini mungkin menarik. Gaun ini pada dasarnya menggunakan bentuk gaun dengan huruf A. Sisi kekhasan dari gaun ini berada pada warna dalam gambar, memberikan tampilan yang lebih segar. Gaun ini juga bisa dilengkapi dengan penutup pada bagian. Gambar unik pada gaun ini akan menarik dikenakan sesuai dengan tema dari acara pernikahan yang akan dilakukan.

Gaun Bergaya Bridal

Gaun pernikahan dengan model bridal cukup populer untuk dikenakan oleh para pengantin. Gaun ini dipadukan dengan gaya kebaya serta memiliki bentuk yang cantik. Gaun ini di hiasan pada beberapa bagian tubuh. Ada lapisan kain kebaya pada bagian atas gaun. Jika berniat memilih gaun ini, tentukan warna yang paling sesuai sehingga tampilan makin apik. Gaya ini akan memberi kesan modern meski menggunakan bahan dari kebaya.

Gaun dengan Gaya Motif Khas Timur Tengah

Ingin bentuk gaun yang lebih menarik? Gaun dengan motif kain dari Timur Tengah akan menjadikan gaun jadi lebih eksotik. Penampilan gaun ini memberi kesan bak gaun istana. Kain yang dipakai pada gaun ini akan melebar serta dipadukan dengan desain kain bermotif ala India serasi dengan kain timur tengah pada lapisan terluarnya.

Penambahan manik-manik pada sisi depan atau pada bagian samping jadi makin memikat. Pilih warna pastel untuk kesan yang lebih memukau. Baiknya, warna pastel yang dikenakan tidak terlalu pucat, jadi hiasan pada gaun pengantin menjadi lebih memancar.Dari sebagian besar pilihan model gaun pengantin. Beberapa model di atas mungkin bisa menjadi inspirasi bagi momen pernikahan setiap pasangan yang ingin menggunakan gaun di jasa sewa gaun pengantin. Pastikan gaun yang dipilih memiliki model yang paling menawan serta tidak berlebihan dalam hiasan perniknya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.