Inilah 4 Destinasi Honeymoon Romantis Orang Indonesia!

Bulan madu romantis adalah impian setiap pasutri baru. Oleh karena itu banyak paket honeymoon romantis yang bisa anda kunjungi bersama pasangan, untuk menikmati waktu berkualitas bersama. Permasalahan biaya bisa dipikirkan belakangan setelah tahu referensi.

Waktu-waktu indah di awal pernikahan bisa tetap anda kenang sampan anti di hari tua apabila memiliki kesan dan kejadian yang menyenangkan di hati. Bahkan tidak jarang meskipun sudah menikah lama, pasangan yang banyak ditinggal pergi anaknya kembali berbulan madu.

Ulasan berikut ini akan membahas tentang lokasi-lokasi yang bisa anda kunjungi untuk melakukan bulan madu romantis sebagai referensi anda setelah menentukan tanggal nikah di 2023. Penasaran? Simak ulasan berikut sampai selesai.

Pulau Belitung

Pulau yang kaya timah ini juga kaya akan keindahan alam. Anda bisa memuaskan keinginan anda berpetualang di alam yang indah sekaligus ditemani oleh pasangan. Lokasi ini cocok untuk pasangan yang suka dengan kegiatan di luar ruangan.

Selain itu makanan dan masyarakat Belitung yang cukup ramah juga siap menyambut anda. Suasana honeymoon anda akan lebih berkesan dengan banyaknya masyarakat yang masih kental dengan adatnya, memberikan anda doa untuk pernikahan Bahagia.

Bali

Tempat healing sekaligus tempat honeymoon romantis. Anda bisa meninggalkan sejenak kepenatan anda dari bekerja dan menyiapkan pernikahan dengan melakukan bulan madu ke bali. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk melekatkan pasangan.

Tempat-tempat yang indah dan bersejarah, suasana liburan yang sangat terasa, dan fasilitas mewah yang mudah dijangkau. Bali adalah destinasi yang sangat sempurna untuk anda menghabiskan waktu berdua sebagai pasangan suami istri baru. 

Labuan Bajo

Sedikit ke timur dari Bali, anda juga bisa menemukan salah satu surga dunia yang sangat indah. Labuan bajo adalah tempat yang sangat disarankan untuk honeymoon romantis. Keindahan pantai dan suasana alami siap menyambut anda.

Keindahan labuan bajo tidak kalah dari bali. Sunset di tanah ini sangat dinanti-nantikan apalagi jika anda sepasang adalah pecinta musik indie. Anda bisa menikmati sunset di pantai, kemudian bermesraan sepanjang jalan pulang.

Pulau Bintan

Kembali ke Barat selain pulau Belitung, anda juga bisa menjadikan pulau bintan sebagai salah satu referensi destinasi honeymoon romantis anda. Pulau ini kecil dan merupakan salah satu dari gugusan kepulauan Riau.

Dengan jumlah penduduk yang tidak padat, anda akan mendapatkan ruang untuk privasi dan berduaan dengan pasangan yang lebih banyak dan berkualitas. Sehingga kedekatan antara anda dan pasangan akan lebih baik lagi.Itulah ulasan tentang lokasi-lokasi yang bisa anda jadikan referensi untuk melakukan honeymoon romantis bersama pasangan anda. Secara keseluruhan, bulan madu memang memerlukan biaya, tetapi harga yang dikeluarkan setara dengan kesenangannya.


Posted

in

by