10 Lagu Indonesia Romantis Untuk Pernikahan Kamu

Alunan lagu dalam setiap acara pesta pernikahan memiliki peranan penting untuk membangun suasana yang meriah dan romantis, serta menggambarkan suasana bahagia kedua mempelai beserta keluarga. Tidak semua lagu bisa kamu pilih, pastikan lirik dan nadanya pas untuk dibawakan saat pesta pernikahan. Berikut ini adalah 10 lagu Indonesia romantis yang bisa kamu pilih untuk menemani pernikahan kamu agar tetap romantis sepanjang acara berlangsung.

1. Akad – Payung Teduh

Sejak awal rilis lagu romantis yang di nyanyikan oleh Payung Teduh ini benar-benar di gandrungi oleh masyarakat Indonesia. Lirik romantis dan di balut nuansa musik ceria menjadikan lagu ini sangat cocok untuk mengisi hari pernikahan kamu.

2. Kesempurnaan Cinta – Rizky Febian 

Lagu ini menggambarkan dua insan manusia yang sedang menikmati perasaan yang nyaman satu sama lain dan merasakan indahnya kesempurnaan cinta. Musiknya santai dan liriknya sangat memiliki makna membuat kamu tidak punya alasan untuk tidak milih lagu ini.

3. Jodohku – Anang & Ashanty

Dari judulnya sudah sangat mewakili suasana pesta pernikahan, langsung masukin list aja!

4. Bidadari Tak Bersayap – Anji

Lirik romantis dibalut alunan piano menjadi pasangan yang pas untuk memberikan kenyamanan buat tamu-tamu kamu yang hadir, catet judulnya yah Bidadari Tak Bersayap.

5. Menikahimu – Kahitna

Dari judulnya aja udah gitu yah, bungkuslah!

6. Teman Hidup – Tulus

Kalau pengantin cowo yang nyanyi kayaknya lebih romantis kali yah.

7. Janji Suci – Yovie & Nuno

Aku ingin, mempersuntingmu, tuk yang pertama dan terakhir.
Duh, kalau yang ini mah wajib pake banget, kayaknya ada yang kurang kalau lagu ini ga di nyanyiin yak

8. Kasih Putih – Gleen Fredly

Biarkan kurasakan hangatnya sentuhan kasihmu, bawa daku penuhiku, berilah diriku, kasih putih di hatiku…
Lirik penuh harapan tulus tentang cinta dan kasih. Kalau yang udah nikah, abis denger lagu ini pasti pengen ngulangin resepsinya lagi ini mah.

9. Cinta Pertama dan Terakhirku

Menggambarkan sebuah janji yang menjadikan pasangannya cinta pertama dan terakhir dalam hidup.
Udah pertama, terakhir lagi, meleleh deh pengantinnya.

10. Kisah Romantis – Gleen Fredly

Cerita perjalanan dari masa pacaran hingga ucapan permintaan untuk menikah dari sebuah pasangan ini mewakili kisah romantis kamu sebagai pengantin.


Posted

in

,

by

Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.